Senin, 05 November 2012

Foto : Perubahan Batangtoru Itu Memang Ada (bag 1)

Batangtorukita - Berikut ini adalah Dokumentasi poto poto yang saya publish dari batangtoru, ketika saya berkunjung alias pulang kampung , Hasilnya mungkin sangat jelek karena saya bukan fotografer kali ya.. hehe tapi ini cuma melihat betapa cepatnya perubahan batangtoru ketika saya masih kecil :


 Area kawasan SMP 2





Sepertinya Taman siswa tidak mengalami perubahan  :)

 Simpang Aek pahu
 Wah ternyata Batangtoru sudah mempunyai SPBU ,,mantap juga nich









 Kawasan areal Tambang Emas aek pining
 Areal penanaman pipa limbah di perkebunan batang toru

  Sekolah SD Perk batang toru sudah mengalami perubahan drastis
Ternyata batangtoru sudah banyak berubah, mungkin nanti lebih banyak lagi dokumentasi foto yang ditampilkan, apabila anda mempunyai banyak foto dokumentasi batangtoru silakan share Foto perubahan batangtoru di fans page facebook AKU ANAK BATANGTORU kita disini maka foto anda akan di posting di blog ini. sekian dan terimakasih

1 komentar:

diroham.blogspot.com mengatakan...

visit blog me
http://jalanbanyak.blogspot.co.id/

Posting Komentar

Berita Medan :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost